CBTS Christmas Celebration

Natal…

Ya, natal adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Kristen. Begitupun dengan saya, ketika memasuki bulan Desember ini sukacitalah yang ada di dalam diri saya. Mengapa? Yaa, karena saya selalu merindukan saat-saat ini, dimana saya sangat senang ketika melayani Tuhan.

Dan natal kali ini (tahun 2016) saya merayakannya di kota Jakarta. Bersama dengan teman-teman kuliah saya, teman-teman asrama, dan tanpa orang tua atau keluarga. Tetapi jauh dari keluarga tidak menjadi penghalang untuk saya tetap bersukacita menyambut natal ini. Karena natal itu bukan sekedar berkumpul dengan keluarga, baju baru, kue-kue, hadiah-hadiah, dll. Tetapi natal adalah kasih Tuhan itu sendiri.

Natal kali ini saya mendapatkan pelayanan untuk menjadi singer di acara Natal kampus saya. Saya sangat bersukacita dapat melayani Tuhan, dapat merayakan natal bersama teman-teman. Saya pun sangat terberkati dengan natal kali ini, dimana banyak sekali orang disekeliling saya yang begitu mengasihi saya.

Saya mengucap syukur sekali kepada Tuhan buat orang-orang yang selalu memberi warna di dalam hidup saya…

Leave a Reply

